Tuesday 2 October 2012

10 Hutan Tropis Terbesar di Dunia

Hutan hujan adalah hutan yang mendapat curah hujan tinggi sepanjang tahun antara1750-2000 mm. Palung musim memainkan peran penting dalam menciptakan hutan-hutan hujan. Hutan hujan memiliki sejumlah besar tanaman unik, binatang, serangga dan mikroorganisme dan beberapa masih belum ditemukan. Hutan ini adalah permata bumi, karena obat-obatan alami yang ada dan 28% dari omset oksigen karena mereka. Biasanya hutan hujan memiliki dua jenis yaitu hutan hujan tropis dan subtropis.

Ada sejumlah besar hutan hujan di dunia, dan mereka mempengaruhi iklim global sangat banyak karena kenyataan bahwa mereka menyerap sejumlah besar karbon dioksida, mereka adalah sumber produk kayu dan hewan untuk kita, mereka juga tempat wisata . Jadi= di sini kami memiliki daftar tentang 10 hutan hujan atas dunia dan jika Anda pernah mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi mereka, Anda benar-benar harus melakukan itu!

10. Emas National Park and Chapada Dos Veadeiros, Brazil

Emas National Park Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World
Ini adalah terletak di Wilayah Barat Pusat-Brasil dan memiliki ekosistem cerrado danmemiliki sejumlah besar satwa liar yang unik di dalamnya. Hewan seperti trenggilingraksasa, armadillo raksasa, serigala maned, dan jaguar dan rusa Pampas hadir di sana. Ini dikenal karena kaya vegetasi dan satwa liar.

9. Sinharaja Forest, Srilanka

sinharaja forest Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World
Ini terletak di barat-selatan Sri Lanka. Ini memiliki lebih dari 60% dari endemik danpepohonan langka. Mereka memiliki spesies burung paling unik dan hewan. Hal inidikenal sebagai hutan perawan dengan alam sungai, mata air, sungai, air terjun,hewan seperti macan tutul, monyet, serangga seperti kupu-kupu dan ngengat danmemiliki tanaman seperti tumbuh-tumbuhan obat dan pepohonan langka dan semak belukar.

8. Montecristo cloud Forest, El Salvador

montecristo forest Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World
Ini adalah hutan sangat tebal dan protektif dan memiliki banyak spesies langka hewan dan tanaman seperti paku-pakuan, pohon ek, kemenangan, anggrek, burung hantu, monyet laba-laba, trenggiling, pumas dan toucans.



7. The Monteverade Forest, Costa Rica



monteverde cloud forest Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World

Yang satu ini memiliki tingkat tutupan kanopi-awan dan kelangsungan penyediaankelembaban yang meningkatkan produksi tanaman di sini. Hutan ini berlimpah denganhewan vegetasi dan unik termasuk reptil, mamalia dan burung seperti bellbirdtiga-dianyam, umbrellabird telanjang berleher, keel-billed toucan, manakin ekorpanjang dan monyet Howler.

6. The Mount Kinabalu National Park, Malaysia




mount kinabalu Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World

Taman ini adalah surga botani flora dan fauna dan memiliki berbagai jenis tanamanatau seperti 4.500 dan 289 spesies burung dan 290 jenis kupu-kupu termasukKinabalu Giant Leech Cacing tanah merah dan Giant.

5. Sapo National Park, Liberia

sapo national park Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World

Ini juga merupakan hutan perawan dan yang lembab, mereka memiliki spesies unikvegetasi seperti choleras dan makan daging-mikro-organisme. Tapi satu ini benar-benar hutan ancaman manusia seperti ketika berkunjung ke tempat ini, beritahu pihak berwenang sebelum pergi ke sana.

4. Alaska’s rainforests

southeast alaska rainforest Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World

Ini adalah tipe hutan beriklim sedang dan memiliki spesies unik dari tumbuhan danhewan di sini seperti berdiri tinggi dari pohon cemara, hemlock dan pohon cedar danlumut, bunga-bunga liar dan buah dari berbagai jenis yang ditemukan di sini. Yang satu ini benar-benar sempurna untuk pecinta alam.

3. The Amazon Rainforests

amazon rainforest Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World

Satu ini menelepon ke rumah untuk hutan hujan terbesar di bumi. Ini mencakup 40%dari benua Amerika Selatan yang termasuk negara-negara seperti Brazil, Bolivia,Peru, Ekuador, Kolombia, Venezuela, Guyana dan Suriname. Ini terbuat dari berbagai jenis ekosistem dan tipe vegetasi seperti hutan hujan, hutan musiman, hutan gugur,hutan banjir dan sabana.

2. Ecuador’s Cloud forests

ecuador cloud forest Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World

Hal ini subur dan dingin dibandingkan hutan hujan dataran rendah dan ini memilikispesies mamalia yang lebih sedikit tetapi memiliki cadangan El Monte dari Amerika Tengah Agouti, Ocelot, Margay, Brocket Red Deer, Paca, Tayra, Andes Coati,Tiga-Toed Sloth dan White fronted Capuchin Monkeys .

1. Daintree, Australia

daintree forest Top 10 Biggest and Popular Rainforests in The World

Mereka memiliki sistem terumbu paling keren dan merupakan hutan hujan tropis.Dikatakan bahwa mereka mengandung 30% dari katak, berkantung dan reptilditambah 65% dari spesies kelelawar dan kupu-kupu dan 18% jenis burung yang ditemukan di sini. Lebih dari 12.000 spesies serangga juga ditemukan di hutan hujan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...